Kamis, 11 Agustus 2011

Pantai Ngrenehan

Beralamat di selatan kota jogja,Terletak di desa Kanigoro Kecamatan Saptosari kurang lebih 30 km di sebelah selatan kota Wonosari,Gunung Kidul.
Suatu pantai berupa teluk yang dikelilingi hamparan perbukitan kapur dan memiliki panorama yang sangat memukau dengan deburan ombak menerpa pasir putih.

pantai ini terkenal dengan aktifitas nelayannya, disana kita bisa menikmati hasil tangkapan para nelayan, mau bakar- bakar? atau sekedar oleh- oleh untuk dibawa kerumah.

Seiring pengelolaan yang disiplin di pantai tersebut, menjadikan pantai ini bersih dan nyaman. dengan pemandangan bukit kapur yang memukau itu serasa kita tak berada di bumi. subhanalloh saya sebut ketika sampai di pintu masuk pantai ini, benar-benar indah kealamian pantai ini..batu kapur yang membentuk sperti karang- karang itu tersebar luas di daratan menuju pantai itu. sesuatu yang menabjubkan dan langka.

Dipantai ini terdapat bangunan candi.(belum sempat nanya sama orang situ jadi belum bisa cerita) namun dari candi tersebut kita bisa langsung lihat hamparan lautan yang luas, karena candi ini berada di atas tebing yang curam,,dan bawah candi sudah merupakan lautan, sungguh mengagumkan lautan ini,, sehingga ingin lagi berkunjung ke pantai ini..


maaf kami tidak sempat mengambil banyak gambar disni, karena gadget kami mati(ckckckc)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar